CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anissa (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Anissa. Nama Anissa berasal dari bahasa American-english.
Nama Anissa
Arti (Bentuk lain dari Aneisha) Murni, suci
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama American-english, Nama Perempuan Dari American-english, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan American-english - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anissa

Anissa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anissa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anissa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anissa Ahla, Anissa Amir Passa, Anissa Dea Widiarini, Anissa Deq Widiarini, Anissa Eka Putr, Anissa Eka Putri, Anissa Fatimah Azzahra, Anissa Fitri, Anissa Mutiara Bahri, Anissa Putri Permata Hadi.

  • Nama Anissa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azalea Anissa Zahra, Ariqa Anissa Nugraha.

  • Nama Anissa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dwi Anissa, Annisa Anissa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anissa di Ide Rangkaian Nama Anissa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anissa dari beberapa Bahasa


Selain nama Anissa dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Anissa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anissa dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Variasi Anna Dan Agnes

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z