CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anggun (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Anggun. Nama Anggun berasal dari bahasa Jawa.
Nama Anggun
Arti Ketekunan
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anggun

Anggun adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Anggun dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anggun dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anggun Adriani Sharini, Anggun Alif, Anggun Angelina Wardhani, Anggun Ari Pratiwi, Anggun Aulia, Anggun Ayunn Angraeny, Anggun Cantik, Anggun Cintami Putri Rianto, Anggun Dan Berwibawa, Anggun Dan Menawan.

  • Nama Anggun juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cantik Anggun Pintar, Sri Anggun Nurcahyati, Detha Anggun Melani, Nio Anggun Sripradeta, Wanita Anggun Tetapi Kuat, Pribadi Yang Baik Anggun Dan Berpikir Cerdas, Tri Anggun Maharani, Risa Anggun Mahira, Suci Anggun Sailah, Suci Anggun Sadilah.

  • Nama Anggun juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bangsawan Anggun, Bijaksana Anggun, Anak Perempuan Yang Cantik Dan Anggun, Cantik Dan Anggun, Jelita Dewi Anggun, Cantik Anggun, Mira Anggun, Wherstamy Anggun, Nimas Jawa Anggun, Iman Cantik Anggun.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anggun di Ide Rangkaian Nama Anggun semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anggun dari beberapa Bahasa


Selain nama Anggun dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Anggun juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anggun dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Apik, Elok

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Anggun"

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z