CariNamaBayi.Com

Arti Nama Anggara (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Anggara. Nama Anggara berasal dari bahasa Jawa.
Nama Anggara
Arti Selasa
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Anggara

Anggara adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Anggara dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Anggara dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Anggara Aquarista, Anggara Arista, Anggara Cahyadi, Anggara Daniswara, Anggara Dwi Prakarsa, Anggara Krisna Putra, Anggara Kunta Wibisana, Anggara Kurniawan Septiansyah, Anggara Priyambada, Anggara Puspa Mangala.

  • Nama Anggara juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Bima Anggara Wirasatya, Teguh Irawan Anggara Putra, Derel Anggara Putra, Hafidz Anggara Syafr, Yogi Anggara Putra, Fresa Anggara Seta, Fathur Anggara Nugraha, Sandy Anggara Putra, Adira Anggara Yudayana, Gugun Anggara Saputra.

  • Nama Anggara juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dyanan Anggara, Romy Anggara, Yan Anggara, Bayu Anggara, Odhi Radhian Anggara, Davian Anggara, Febri Anggara, Aldorio Andromeda Anggara, Rian Anggara, Dimas Anggara.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Anggara di Ide Rangkaian Nama Anggara semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Anggara dari beberapa Bahasa


Selain nama Anggara dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Anggara juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Anggara dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hari Selasa; Wewangian
- Anggara dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Terpuji

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Anggara"

Dimas Anggara
Dimas Anggara
Kevin Anggara
Kevin Anggara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z