CariNamaBayi.Com

Arti Nama Angelina (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Angelina. Nama Angelina berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Angelina
Arti Pengembangan dari nama Angela
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Angelina

Angelina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Angelina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Angelina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Angelina Arciella, Angelina Chiewe, Angelina Feodora Farica, Angelina Fortuna, Angelina Jessica, Angelina Maria Meo, Angelina Nur Cahyanti, Angelina Purnamasari, Angelina Reina Fauziah, Angelina Sekar Ayu Anindya.

  • Nama Angelina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cheryn Angelina Liman, Anggun Angelina Wardhani, Meyka Angelina Avita, Merlin Angelina Agustine, Rachel Angelina Putri Maheswari, Nova Angelina Ishak, Gabriella Angelina Catherine, Yohana Angelina Claudia, Cassandra Angelina Kurniawan, Jeanny Angelina Kaeng.

  • Nama Angelina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Citra Angelina, Elin Angelina, Ester Angelina, Margaret Angelina, Friska Angelina, Lisa Angelina, Laura Angelina, Sylvia Angelina, Berlian Vitctoria Angelina, Sellyn Angelina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Angelina di Ide Rangkaian Nama Angelina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Angelina dari beberapa Bahasa


Selain nama Angelina dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Angelina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Angelina dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Angel
- Angelina dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bidadari
- Angelina dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerja Keras Dan Penolong. Kadang Naif. Ilmiah Dan Filosofis. Penuh Gairah. Memiliki Kemampuan Berbicara Sangat Baik. Kreatif, Penuh Ide. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Angelina dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Penyampai Pesan Tuhan
- Angelina dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembawa Pesan Dari Tuhan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Angelina"

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z