CariNamaBayi.Com

Arti Nama Angelica (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Angelica. Nama Angelica berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Angelica
Arti Bentuk Kristiani Latin, bentuk feminin dari kata Latin angelicus 'seperti malaikat atau bidadari', atau pengembangan sederhana dari Angela
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Angelica

Angelica adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Angelica dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Angelica dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Angelica Caitlyn, Angelica Caroline Daniel, Angelica Deshie, Angelica Gabriella Nathaniela Sandra, Angelica Ingrid, Angelica Natasya, Angelica Olivia Satya Kusuma Putri, Angelica Patrecia, Angelica Patricia, Angelica Ratu Shakira Zafira.

  • Nama Angelica juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Stella Angelica Jasmine, Chelzea Angelica Stephani, Tiara Angelica Dayanara.

  • Nama Angelica juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dina Angelica, Frisca Dwi Angelica, Nabiilla Zara Angelica, Viona Angelica, Echa Andestha Angelica, Velove Angelica, Galuh Yuan Angelica, Bela Angelica, Catherine Angelica, Hanna Angelica.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Angelica di Ide Rangkaian Nama Angelica semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Angelica dari beberapa Bahasa


Selain nama Angelica dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Angelica juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Angelica dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Malaikat
- Angelica dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Mudah Terpengaruh. Menyukai Misteri Hidup. Sangat Cerdas. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Ahli Dalam Berkomunikasi. Optimis, Jujur. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Angelica dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Seperti Malaikat
- Angelica dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Seperti Malaikat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Angelica"

Angelica Faustina
Angelica Faustina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z