CariNamaBayi.Com

Arti Nama Andrew (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Andrew. Nama Andrew berasal dari bahasa Yunani.
Nama Andrew
Arti Jantan dan gagah berani
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Andrew

Andrew adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Andrew dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Andrew dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Andrew Bastian, Andrew Calisto, Andrew Eliezer, Andrew Garfield, Andrew Gilbert, Andrew Kurniawan, Andrew Liam, Andrew Nathanael, Andrew Nathania, Andrew Seterling.

  • Nama Andrew juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: George Andrew Davidson, Muhammad Andrew Prayoga.

  • Nama Andrew juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vabian Andrew, Al Fabio Andrew, Nicholas Andrew, Daniel Andrew, Toby Andrew, Keenan Andrew, Kenzie Andrew.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Andrew di Ide Rangkaian Nama Andrew semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Andrew dari beberapa Bahasa


Selain nama Andrew dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Andrew juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Andrew dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan
- Andrew dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan: Berani
- Andrew dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan: Berani
- Andrew dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Yunani Andreas, Bentuk Pendek Dari Berbagai Nama Yang Berawalan Andr- 'laki-laki, Prajurit'. Dalam Perjanjian Baru Dia Adalah Murid Pertama Yang Dipanggil Oleh Jesus. Setelah Kebangkitan, St Andrew Menyebarkan Ajaran Jesus Di Asia Minor (Turki) Dan Yunani.
- Andrew dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemimpin Yang Penuh Ambisi, Penuh Visi. Menciptakan Keharmonisan Dalam Kelompok. Memiliki Bakat Sebagai Pengusaha. Lembut, Baik, Dan Pekerja Keras. Penuh Gairah. Suka Bertemu Orang Baru.
- Andrew dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jantan
- Andrew dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemancing, Nelayan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Andrew"

Andrew White
Andrew White
Andrew Ralph
Andrew Ralph
Andrew Andika
Andrew Andika

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z