CariNamaBayi.Com

Arti Nama Andreas (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Andreas. Nama Andreas berasal dari bahasa Yunani.
Nama Andreas
Arti Kuat, jantan
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Yunani, Nama Laki-laki Dari Yunani, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Yunani - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Andreas

Andreas adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Andreas dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Andreas dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Andreas Adhi Nugruuoho, Andreas Adhi Perkasa Putra, Andreas Adi Nugroho, Andreas Ansen, Andreas Ardiandyah, Andreas Atmospherer, Andreas Handani, Andreas Joevi Arnanda, Andreas Kenzo, Andreas Kristian.

  • Nama Andreas juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lionel Andreas Messi, Viko Andreas Priambodo.

  • Nama Andreas juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kristin Andreas, Kenzo Al Azka Putra Andreas, Kenzo Al Adzka Putra Andreas, Jaffrai Andreas, Immanuel Andreas, David Andreas, Luther Andreas, Joni Andreas, Ferdy Andreas, Jason Andreas.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Andreas di Ide Rangkaian Nama Andreas semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Andreas dari beberapa Bahasa


Selain nama Andreas dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Andreas juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Andreas dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jerman Bentuk Andrew (jantan)
- Andreas dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jerman Bentuk Andrew
- Andreas dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Asli Dari Perjanjian Baru Yunani Dari Andrew, Digunakan Di Negara-negara Berbahasa Inggris Dalam Berbagai Bentuk.
- Andreas dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Laki-laki, Prajurit

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z