CariNamaBayi.Com

Arti Nama Almeera (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Almeera. Nama Almeera berasal dari bahasa Arab.
Nama Almeera
Arti Putri raja
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Almeera

Almeera adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Almeera dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Almeera dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Almeera Aleeya, Almeera Alesha Ahza, Almeera Alesha Ahza Adhytia, Almeera Aleyya, Almeera Anaya, Almeera Azalia Ramadhan, Almeera Azzahra Althofunnisa Nusaibah, Almeera Calissa Noura, Almeera Clarissa Noura, Almeera Deamore.

  • Nama Almeera juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khayla Almeera Afsheen Ramadhani, Alesha Almeera Wibisono, Delisha Almeera Winata, Bianca Almeera Cettayoshe, Indah Naila Almeera Zahwa, Fiona Almeera Sakhi, Fiona Almeera Fathina, Safiqha Almeera Rofiq, Safiqa Almeera Rofiq, Shafea Almeera Rofiq.

  • Nama Almeera juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nalaya Almeera, Siti Almeera, Kinara Maritza Almeera, Afifah Mikha Almeera, Dichie Ramadhani Almeera, Mischiara Dichie Almeera, Rachmeida Almeera, Shahnaz Raisha Almeera, Khadijah Almeera, Sofie Almeera.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Almeera di Ide Rangkaian Nama Almeera semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Almeera dari beberapa Bahasa


Selain nama Almeera dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Almeera juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Almeera dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Raja

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z