CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alma (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Alma. Nama Alma berasal dari bahasa Latin.
Nama Alma
Arti Jiwa
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alma

Alma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alma Alifa Nur Dianti, Alma Alta Funisa, Alma Asfiya, Alma Denisa Nurfadilla, Alma Diva, Alma Diva Innayah, Alma Fadya, Alma Firdaus, Alma Haifa Kanesyha Ulani, Alma Hasna Syakira.

  • Nama Alma juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Diana Alma Prasetia, Nashwa Alma Kira Setiawan, Zahra Alma Kira Setiawan, Aiesha Zia Alma Kira, Janeeta Alma Kira Setiawanti, Almira Alma Mazaya, Devy Alma Mazaya, Rizna Alma Mazaya, Risna Alma Mazaya, Almira Alma Mazea.

  • Nama Alma juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dafiya Alma, Najwa Alma, Inessa Alma, Shakeela Alma.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alma di Ide Rangkaian Nama Alma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alma dari beberapa Bahasa


Selain nama Alma dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Alma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alma dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Baik
- Alma dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Baik
- Alma dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersifat Baik
- Alma dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersemangat
- Alma dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemungkinan Dibuat Pada Masa Modern. Terkenal Karena Berdasarkan Pertempuran Alma (1854), Yang Dinamai Dari Sungai Di Crimea, Dimana Pertempuran Itu Berlangsung. Juga Merupakan Bentuk Bentuk Latin Dari Almus 'bergizi, Baik/ramah'. Nama Ini Dipopulerkan Oleh Alma Bennett (1889-1958)
- Alma dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Jiwa
- Alma dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Jiwa
- Alma dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Mau Belajar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alma"

Happy Salma
Happy Salma
Salman Aristo
Salman Aristo

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z