CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aliyah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Aliyah. Nama Aliyah berasal dari bahasa Arab.
Nama Aliyah
Arti Tinggi
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aliyah

Aliyah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aliyah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aliyah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aliyah Afifah, Aliyah Anindya, Aliyah Ashaki Shanum, Aliyah Izzah Syakila, Aliyah Kareina Azurach, Aliyah Leticia Hanum, Aliyah Permatasari, Aliyah Pramesti Putri Winata, Aliyah Zahra.

  • Nama Aliyah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Karra Flor Aliyah Habibi, Amelinda Raissa Aliyah Putri, Malikah Aliyah Humaira, Jannah Aliyah Zahrani, Uzma Aliyah Zafirah, Hafshah Aliyah Rafa Khairani, Syarifah Aliyah Afifah.

  • Nama Aliyah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Himatul Aliyah, Syakila Nur Aliyah, Rifda Aliyah, Nur Aliyah, Anis Aliyah, Kharisa Ayu Aliyah, Nurul Aliyah, Chaifa Sita Aliyah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aliyah di Ide Rangkaian Nama Aliyah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aliyah dari beberapa Bahasa


Selain nama Aliyah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Aliyah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aliyah dari Arab-perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Tinggi
- Aliyah dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Arab:bentuk Lain Dari Aliyya, Dan Bentuk Feminin Dari Ali

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Aliyah"

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid
Aaliyah Annisa Jeffar Massaid

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z