CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alfi (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Alfi. Nama Alfi berasal dari bahasa Jerman.
Nama Alfi
Arti Orang yang terhormat
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alfi

Alfi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Alfi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alfi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alfi Alfandi, Alfi Amiyah, Alfi Andra, Alfi Fio Nita, Alfi Firdaus, Alfi Firmansyah, Alfi Hasni, Alfi Hilda Hidayat, Alfi Indra Aditya, Alfi Khairunnisa.

  • Nama Alfi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Zafira Alfi Syach Myesha, Zahwan Alfi Arsenio Syauqi, Muhamad Alfi Zaedan, Dini Alfi Syahrin, Nur Alfi Lail, Afika Alfi Syifa, Nurul Alfi Candra Laila, Khoirul Alfi Anwar, Alfionitha Alfi Fio Nitha, Maulana Alfi Firdaus.

  • Nama Alfi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Alfi, Tania Alfi, Zidan Alfi, Rizzza Fauzi Alfi, Khazaluis Muhammad Alfi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alfi di Ide Rangkaian Nama Alfi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alfi dari beberapa Bahasa


Selain nama Alfi dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Alfi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alfi dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Alfie, Alfred) Penasihat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alfi"

Alfie Affandy
Alfie Affandy

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z