CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alexa (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Alexa. Nama Alexa berasal dari bahasa Yunani.
Nama Alexa
Arti (Bentuk lain dari Alexandra) Pembela umat manusia
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alexa

Alexa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alexa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alexa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alexa Anastasia, Alexa Buddha, Alexa Carla Meyrin, Alexa Cassandra Aveudria, Alexa Deitra Adon, Alexa Ibrahim, Alexa Kristania Adeline, Alexa Nasya Suryadi Putri, Alexa Natania, Alexa Nathania.

  • Nama Alexa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dealova Alexa Arsyila Azzalea, Xenco Alexa Pratama, Najwa Alexa Putri Atika Sari, Najwa Alexa Nareswary, Jeannifer Alexa Raissel Putri, Queenzy Alexa Jemmy.

  • Nama Alexa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vanya Alexa, Devana Alexa, Vianny Alexa, Kenzia Alexa, Corenlia Alexa, Dealova Alexa, Ratu Alexa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alexa di Ide Rangkaian Nama Alexa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alexa dari beberapa Bahasa


Selain nama Alexa dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Alexa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alexa dari Hungaria (untuk anak Perempuan), yang berarti Defender Manusia
- Alexa dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Penolong
- Alexa dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Pendek Dari Alexandra, Atau Bentuk Lain Dari Alexis, Sebagai Nama Wanita
- Alexa dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Mudah Terpengaruh. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Menyukai Perubahan. Artistik, Sensual, Sangat Persfektif. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Alexa dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Penjaga Atau Penolong Bagi Setiap Orang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alexa"

Aqi Alexa
Aqi Alexa
Anita Agnes Alexandra
Anita Agnes Alexandra
Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo
Alexandra Asmasoebrata
Alexandra Asmasoebrata
Alexander Wiguna
Alexander Wiguna
Alexa Key
Alexa Key
Alexa
Alexa
Joey Alexander
Joey Alexander
Joanna Alexandra
Joanna Alexandra
Myra Alexa
Myra Alexa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z