CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aisha (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Aisha. Nama Aisha berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Aisha
Arti Berasal dari Arab, dan sekarang sudha digunakan di negara berbahasa Inggris
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aisha

Aisha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aisha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aisha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aisha Adara Dzaqiyyah, Aisha Ailani, Aisha Ailia, Aisha Al Maida Humaira, Aisha Alanis Zahra, Aisha Alifa, Aisha Alifa Septiana Putri, Aisha Almira, Aisha Ayu Septiana Putri, Aisha Azalia.

  • Nama Aisha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Haruna Aisha Hardi, Khalifa Aisha Khairinniswa, Alana Aisha Kirana, Shaaniqa Aisha Kimora, Shaaniqa Aisha Kimora Aja Y Yang, Afika Aisha Mikhaila, Afiqa Aisha Mikhaila, Bianka Aisha Lora, Shezya Aisha Kirana, Cessa Aisha Humaira.

  • Nama Aisha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shafira Nuriel Aisha, Qory Aisha, Diandra Quin Aisha, Kimmy Allura Aisha, Afika Aisha, Cassilly Aisha, Alyssa El Syafa Aisha, Syarifa Anggraini Aisha, Tiara Aisha, Qisya Qistina Aisha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aisha di Ide Rangkaian Nama Aisha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aisha dari beberapa Bahasa


Selain nama Aisha dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Aisha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aisha dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Perempuan Hidup
- Aisha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Istri Nabi Muhammad Saw
- Aisha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Perempuan
- Aisha dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kehidupan
- Aisha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Penolong, Kehidupan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Aisha"

Sheila Dara Aisha
Sheila Dara Aisha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z