CariNamaBayi.Com

Arti Nama Agustina (melayu-indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Agustina. Nama Agustina berasal dari bahasa Melayu-indonesia.
Nama Agustina
Arti Lahir di bulan Agustus
Asal Bahasa Melayu-indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Melayu-indonesia, Nama Perempuan Dari Melayu-indonesia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Melayu-indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Agustina

Agustina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Agustina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Agustina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Agustina Dwi Wardani, Agustina Kawuwung, Agustina Provitasari, Agustina Retnosari, Agustina Rizky, Agustina Sanjaya, Agustina Wanda Kurniawati, Agustina Widjayanti, Agustina Yuliani.

  • Nama Agustina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nazwa Agustina Rahmah, Yemima Agustina Mulia, Devi Agustina Nopita Sari, Dian Agustina Rindiani, Nila Agustina Lutvia, Elga Agustina Rakhman, Elga Agustina Rahman, Anggi Dwi Agustina Putri, Bunga Agustina Syakila Putri, Gheadiza Agustina Putri.

  • Nama Agustina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lely Agustina, Nurhaida Sri Agustina, Shonia Agustina, Endri Ani Agustina, Stela Agustina, Sofi Nurhayati Agustina, Emelda Agustina, Maya Agustina, Klaunengsia Agustina, Rita Agustina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Agustina di Ide Rangkaian Nama Agustina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Agustina dari beberapa Bahasa


Selain nama Agustina dari melayu-indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Agustina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Agustina dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lahir Di Bulan Agustus

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Agustina"

Halimah Agustina Kamil
Halimah Agustina Kamil
Okie Agustina
Okie Agustina
Sonja Agustina
Sonja Agustina
Trianita Agustina
Trianita Agustina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z