CariNamaBayi.Com

Arti Nama Afiqah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Afiqah. Nama Afiqah berasal dari bahasa Arab.
Nama Afiqah
Arti Yang sangat pemurah
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Afiqah

Afiqah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Afiqah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Afiqah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Afiqah Aqueena Gladis Khaira, Afiqah Aqueena Gladis Qhaira, Afiqah Atha Dzakwan, Afiqah Ayunara Darma, Afiqah Azkayra Prameswari, Afiqah Azkiya Alfazila, Afiqah Dina Aqilah, Afiqah Fakhira Nadhifa, Afiqah Farhana Amri, Afiqah Farzana.

  • Nama Afiqah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Raqila Afiqah Firzanah, Yusriyah Afiqah Putri, Khansa Afiqah Zahira, Khanza Afiqah Zahira, Keisha Afiqah Kusumadewi, Aisyah Afiqah Ramadhani, Raisya Afiqah Wibowo, Queensha Afiqah Wibowo, Nayla Afiqah Hakim, Kanaya Afiqah Najmi.

  • Nama Afiqah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kenisha Afiqah, Siti Nur Afiqah, Nur Afiqah, Aisyah Afiqah, Masha Afiqah, Az Zahra Khaitunnisa Afiqah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Afiqah di Ide Rangkaian Nama Afiqah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Afiqah"

Afiqah
Afiqah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z