CariNamaBayi.Com

Arti Nama Addison (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Addison. Nama Addison berasal dari bahasa American-english.
Nama Addison
Arti (bentuk lain dari Adamson) Anak Adam
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama American-english, Nama Laki-laki Dari American-english, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki American-english - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Addison

Addison adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Addison dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Addison dari beberapa Bahasa


Selain nama Addison dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Addison juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Addison dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Dari Adam
- Addison dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Dari Adam
- Addison dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengalihan Dari Nama Keluarga, Yang Sebenarnya Nama Turunan Dari Nama Sang Ayah Yaitu Addie Atau Adie,nama Populer Abad Pertengahan (dan Kadang Dipakai Di Abad Modern) Merupakan Bentuk Kesayangan Dari Adam.
- Addison dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Putera Adam

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z