CariNamaBayi.Com

Arti Nama Abiyyu (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Abiyyu. Nama Abiyyu berasal dari bahasa Islami.
Nama Abiyyu
Arti Bangsawan (bentuk lain dari Abiyu)
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Abiyyu

Abiyyu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Abiyyu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Abiyyu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Abiyyu Abimanyu, Abiyyu Akmal Al Mujahid, Abiyyu Alexi Pratama, Abiyyu Asad Pratama, Abiyyu Bayi, Abiyyu Daffa Ramaditya, Abiyyu Dzaky Musyaffa, Abiyyu Hakam, Abiyyu Hakim, Abiyyu Hylmi Ami Nugroho.

  • Nama Abiyyu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Athar Abiyyu Kareem, Alaric Abiyyu Kareem, Tito Abiyyu Hansanto, Hmad Abiyyu Ayyash, Izqian Abiyyu Seno Ramdhan, Farel Dzaky Abiyyu Rupawan, Muhammad Abiyyu Mumtaaz, Muhammad Abid Abiyyu Saputra, Regan Abiyyu Putra Pratama, Aditya Abiyyu Pradyaksa.

  • Nama Abiyyu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alaric Kareem Abiyyu, Arkan Rizky Abiyyu, Abdu Barru Abiyyu, Rafardhan Abiyyu, Muhammad Abiyyu, Radit Naufal Nur Abiyyu, Attaya Al Abiyyu, Faeyza Al Abiyyu, Nabhan Abiyyu, Hafizh Qurani Al Abiyyu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Abiyyu di Ide Rangkaian Nama Abiyyu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Abiyyu dari beberapa Bahasa


Selain nama Abiyyu dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Abiyyu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Abiyyu dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Mulia Jiwanya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z