CariNamaBayi.Com

Arti Nama Abid (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Abid. Nama Abid berasal dari bahasa Arab.
Nama Abid
Arti Beribadah
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Abid

Abid adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Abid dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Abid dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Abid Abiyu Aqil, Abid Ahmad Zulfikar, Abid Ainur Ridla, Abid Alfiandra, Abid Aqil Ramadhan, Abid Aqila Muhammad Alkholifi, Abid Aqila Pranaja, Abid Aqila Pratama, Abid Aqila Rajendra, Abid Aqilla Pranaja.

  • Nama Abid juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arsenio Abid Rajendra, Alkhalifi Abid Haryadi, Muhammad Abid Alzam, Adskhan Abid Kayana, Muhammad Verel Abid Pranaja, Rafasya Abid Rahardjo, Kresna Abid Pranaja, Muhammad Abid Abiyyu Saputra, Ahmad Abid Al Faiz, Rama Abid Mahira.

  • Nama Abid juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Galih Abidzar Abid, Muhammad Abid, Al Abid, Muhammad Alaric Abid, Muhammad Asyraf Abid, Gibran Ibnu Abid, Muhammad Faiz Abid, Fakhri Abid, Rafif Abid, Ahmad Dafian Akbar Al Abid.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Abid di Ide Rangkaian Nama Abid semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Abid dari beberapa Bahasa


Selain nama Abid dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Abid juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Abid dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Beribadat
- Abid dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penyembah
- Abid dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tekun Beribadah, Hamba Sahaya

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Abid"

Zainal Abidin Domba
Zainal Abidin Domba

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z