CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alexander (indonesia-ambon)

Berikut ini adalah Arti Nama Alexander. Nama Alexander berasal dari bahasa Indonesia-ambon.
Nama Alexander
Arti Nama ramuan eropa seperti seledri
Asal Bahasa Indonesia-ambon
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia-ambon, Nama Laki-laki Dari Indonesia-ambon, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Indonesia-ambon - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alexander

Alexander adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Alexander dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alexander dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alexander Amadeus Swan, Alexander Amin Casper Keynes, Alexander Bertrand Hariyanto, Alexander Bima Lakeswara, Alexander Bintang Coelalo Admaja, Alexander Deva Grael, Alexander Dustin, Alexander Gorge, Alexander Hengky Kristio, Alexander Immanuel.

  • Nama Alexander juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kenzo Alexander Triaswanto, George Alexander Louis, Romelta Alexander Kaban, Albertus Alexander Dou Rego, King Alexander Richie, Hendrik Alexander Faras, Drake Alexander Weston, Azka Alexander Santoso, Leonel Alexander Suderajat, Steven Alexander Gracia.

  • Nama Alexander juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Reinhard Alexander, Given Alexander, Al Gio Alexander, Steve Alexander, Mikhael Joshua Alexander, Sharita Alexander, Edwin Alexander, Enrico Alexander, Haidar Alexander, Tom Alexander.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alexander di Ide Rangkaian Nama Alexander semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alexander dari beberapa Bahasa


Selain nama Alexander dari indonesia-ambon yang ada pada tabel di atas, nama Alexander juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alexander dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembela Manusia
- Alexander dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung Manusia
- Alexander dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Latin Yang Berasal Dari Yunani Alxandros, Dari Kata Alexein 'membela' + Aner 'laki-laki, Prajurit'. Digunakan Sebagai Nama Yang Umum Di Seluruh Eropa, Namun, Sebagian Besar Dipakai Karena Kepopuleran Alexander Agung, Raja Macedonia (356-323 SM)
- Alexander dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mudah Mengungkapkan Pikirannya. Lambat Mengambil Keputusan. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Artistik, Sensual, Sangat Persfektif. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat, Unik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Lembut, Baik, Pekerja K
- Alexander dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembela Umat Manusia
- Alexander dari Skandinavia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong Umat Manusia
- Alexander dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pelindung Manusia
- Alexander dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong Umat Manusia
- Alexander dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong Umat Manusia
- Alexander dari Indonesia-ambon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Ramuan Eropa Seperti Seledri

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alexander"

Alexander Wiguna
Alexander Wiguna
Joey Alexander
Joey Alexander
Onky Alexander
Onky Alexander

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z