CariNamaBayi.Com

Arti Nama Khadijah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Khadijah. Nama Khadijah berasal dari bahasa Arab.
Nama Khadijah
Arti Istri Pertama Nabi
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Khadijah

Khadijah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Khadijah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Khadijah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Khadijah Alkhaliliy, Khadijah Almeera, Khadijah Ayu Aanisah, Khadijah Ayu Annisah, Khadijah Ayu Komala Devi, Khadijah Ayu Nirwana, Khadijah Baraka Ramadhani, Khadijah Berkah Ramadhan, Khadijah Nirwana, Khadijah Nur Kamila Huwaida.

  • Nama Khadijah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tengku Khadijah Nurul Hanifah, Siti Khadijah Dewi Utami, Jasmine Khadijah Avivah, Indah Khadijah Puspita Sari, Meidyana Khadijah Arga, Andi Kamila Khadijah Awaliyah, Nur Khadijah Imani, Ashqila Khadijah Sholehah, Aghni Khadijah Ruwa.

  • Nama Khadijah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siti Khadijah, Adisti Hastiawati Khadijah, Mimi Nur Khadijah, Aulia Khadijah, Liana Khadijah, Ananda Arjuni Khadijah, Neng Khadijah, Syarifah Khadijah, Mazaya Khadijah, Nabila Mahfuza Khadijah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Khadijah di Ide Rangkaian Nama Khadijah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Khadijah dari beberapa Bahasa


Selain nama Khadijah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Khadijah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Khadijah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Muhammad Pertama Istri Yang Menggambarkan Alquran Sebagai Salah Satu Dari Empat Wanita Yang Sempurna.
- Khadijah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Kadijah) Dapat Dipercaya
- Khadijah dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Agung Dan Setia
- Khadijah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Dapat Dipercaya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z