CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wijayanti (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Wijayanti. Nama Wijayanti berasal dari bahasa Jawa.
Nama Wijayanti
Arti Sangat unggul, kuat
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [W], Perempuan - Berawalan Huruf [W], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wijayanti

Wijayanti adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Wijayanti dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wijayanti juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Shanti Wijayanti Astuti, Putu Eka Wijayanti Wirawanj, Putu Eka Wijayanti Wirawan.

  • Nama Wijayanti juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Noviana Wijayanti, Wahyu Anggi Wijayanti, Eva Citra Wijayanti, Debora Wijayanti, Luthfia Rindi Wijayanti, Putri Wijayanti, Retno Tri Wijayanti, Ririn Anita Wijayanti, Kevina Azlia Wijayanti, Erna Tri Wijayanti.

Arti nama Wijayanti dari beberapa Bahasa


Selain nama Wijayanti dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Wijayanti juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wijayanti dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Jawa Yang Berarti Sangat Unggul, Kuat
- Wijayanti dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebun Bunga

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wijayanti"

Jovita Dwijayanti
Jovita Dwijayanti

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z