CariNamaBayi.Com

Arti Nama Arini (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Arini. Nama Arini berasal dari bahasa Jawa.
Nama Arini
Arti Yang senantiasa muda
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Arini

Arini adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Arini dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Arini dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Arini Asyifa Nugraha, Arini Aurida, Arini Dewi Aprilia Putri, Arini Dwi Mariana, Arini Dwi Respati, Arini Gita Mahesa, Arini Hidayani, Arini Kusumadewi, Arini Mega Puspita, Arini Mulya Ningrum.

  • Nama Arini juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ajeng Arini Yuliani, Asti Arini Mifta, Callista Arini Sudibyo, Khallisa Arini Sudibyo, Khallista Arini Sudibyo.

  • Nama Arini juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Deni Arini, Kayla Shakira Arini, Cinta Arini, Alifia Rifda Arini, Nazla Shalihah Arini, Ayang Listianti Arini, Ida Ayu Nyoman Arini, Naura Auni Arini, Natasya Dwi Arini, Fitria Dwi Arini.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Arini di Ide Rangkaian Nama Arini semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Arini dari beberapa Bahasa


Selain nama Arini dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Arini juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Arini dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Senantiasa Muda
- Arini dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Selalu Muda

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Arini"

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis
Marini
Marini
Ririn Setyarini
Ririn Setyarini

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z