CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fatima (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Fatima. Nama Fatima berasal dari bahasa Arab.
Nama Fatima
Arti Menyenangkan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fatima

Fatima adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Fatima dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fatima dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fatima Almira Azzahra, Fatima Azeila, Fatima Kanaya Mumtaz, Fatima Nur Hafidzah, Fatima Syan, Fatima Zahida.

  • Nama Fatima juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ishana Fatima Darmawan, Isyana Fatima Darmawan, Syaira Fatima Uzma, Annisa Fatima Jasmin, Aqiella Fatima Dzahra, Aqila Fatima Zahra, Callista Fatima Larasati, Andi Fatima Az Zahra, Jasmine Fatima Azzahra, Jessica Aurel Fatima Laresae.

  • Nama Fatima juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Asha Fatima, Rayya Kehna Fatima, Rayya Keyna Fatima, Rizki Azhari Fatima, Fidia Nur Fatima, Maria Fatima, Alifa Zahra Fatima, Miralistya Cahya Fatima, Marsya Fatima, Zhafira Fatima.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fatima di Ide Rangkaian Nama Fatima semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fatima dari beberapa Bahasa


Selain nama Fatima dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Fatima juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fatima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Menawan
- Fatima dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Nabi
- Fatima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Putri Nabi Muhammad (bentuk Lain Dari Fatimah)
- Fatima dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Biasanya Nama Muslim, Dipakai Untuk Menghormati Anak Perempuan Dari Nabi Muhamad
- Fatima dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Dibuat-buat, Inovatif, Cerdas, Berjiwa Petualang. Dinamis, Penuh Kesibukan. Selalu Diberkati. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Fatima dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Dia Yang Menyapih Bayinya
- Fatima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pendiam, Lembut Hati, Anak Dari Nabi Muhammad
- Fatima dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pendiam, Lembut Hati, Anak Dari Nabi Muhammad SAW

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fatima"

Fatima Voice
Fatima Voice

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z