CariNamaBayi.Com

Arti Nama Balqis (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Balqis. Nama Balqis berasal dari bahasa Arab.
Nama Balqis
Arti Nama Ratu Sheba
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Balqis

Balqis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Balqis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Balqis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Balqis Abidah Jinan, Balqis Adeeba Anggara, Balqis Adzahra, Balqis Adzra, Balqis Alif Fadilah, Balqis Almaira, Balqis Althafunnisa, Balqis Annuraini, Balqis Aprilia, Balqis Aqeela.

  • Nama Balqis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anindita Balqis Callista Dzakiyah, Kanaya Balqis Assyifa, Calluella Balqis Anandin, Rania Balqis Eka Putri, Ratu Balqis Arjun, Jihanna Balqis Azzahra, Sarrah Balqis Anaya, Ratu Balqis Kayla Lutfia Habibilah, Atika Balqis Humayra, Afiqa Balqis Khoirunnisa.

  • Nama Balqis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aufi Atqiya Balqis, Kasyaretha Balqis, Raysa Aulia Balqis, Aqeila Kurnia Balqis, Aqeela Revalina Balqis, Aulia Atqia Balqis, Fitri Balqis, Sarrah Balqis, Shareeva Balqis, Michaelia Alvina Balqis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Balqis di Ide Rangkaian Nama Balqis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Balqis dari beberapa Bahasa


Selain nama Balqis dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Balqis juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Balqis dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu Sheba
- Balqis dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu
- Balqis dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu Memiliki Harapan
- Balqis dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Seorang Ratu
- Balqis dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Ratu Dari Negeri Shaba

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Balqis"

Inzalna Balqis
Inzalna Balqis

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z