CariNamaBayi.Com

Arti Nama Chika (jepang)

Berikut ini adalah Arti Nama Chika. Nama Chika berasal dari bahasa Jepang.
Nama Chika
Arti Dekat, berdampingan, karib
Asal Bahasa Jepang
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jepang, Nama Perempuan Dari Jepang, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Jepang - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Chika

Chika adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Chika dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Chika dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Chika Aqila Nely, Chika Aulia, Chika Aulia Baktiar, Chika Aulia Rizkya, Chika Aulia Sunardi, Chika Aulia Vinka, Chika Firmansyah, Chika Kirana Noviantoro, Chika Meilani, Chika Meisya.

  • Nama Chika juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Syafirah Chika Az Zahrah, Avelyne Chika Arcly, Avelyne Chika Ardly, Fristcilla Chika Ramadhani, Priscilla Chika Ramadhani, Jasmine Chika Syahira, Ananda Chika Earlyansyah, Ninda Chika Paramita, Septa Chika Anggraini, Zivanna Chika Letisha.

  • Nama Chika juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Liem Mei Chika, Raya Chika.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Chika di Ide Rangkaian Nama Chika semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Chika dari beberapa Bahasa


Selain nama Chika dari jepang yang ada pada tabel di atas, nama Chika juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Chika dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Dekat
- Chika dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Imut
- Chika dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Dekat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Chika"

Chika Xydia
Chika Xydia
Chika Waode
Chika Waode
Chika Kinsky
Chika Kinsky
Chika Jessica
Chika Jessica

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z