CariNamaBayi.Com

Arti Nama Asep (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Asep. Nama Asep berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Asep
Arti Dupa wangi
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Asep

Asep adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Asep dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Asep dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Asep Abdul Golib, Asep Ahyar, Asep Ali Zafar, Asep Amran Ragita, Asep Angga Khairul Salman, Asep Anung Sigit Rusdiana, Asep Budayati, Asep Ferry Pamungkas, Asep Hasan Muryawan, Asep Herdiawan.

  • Nama Asep juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Benny Asep Kurniawan, Muhamad Asep Syafudin, M Asep Koma Rudin, Bintang Asep Komarudin, Wisnu Asep Saputra.

  • Nama Asep juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kristian Asep, Siti Asep.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Asep di Ide Rangkaian Nama Asep semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Asep dari beberapa Bahasa


Selain nama Asep dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Asep juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Asep dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dupa Wangi
- Asep dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Spiritual, Mistik, Kepercayaan Pada Roh
- Asep dari Sundanese (untuk anak Laki-laki), yang berarti N/a
- Asep dari Sunda (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan
- Asep dari Sunda (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tampan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z