CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fajar (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Fajar. Nama Fajar berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Fajar
Arti Matahari terbit
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fajar

Fajar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fajar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fajar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fajar Abyan Khan, Fajar Adi Prasetya, Fajar Agus Setiawan, Fajar Al Ghazali, Fajar Al Hasani Mukti, Fajar Alfath, Fajar Ali Usman, Fajar Alwafi, Fajar Alwi, Fajar Andrean.

  • Nama Fajar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tareq Fajar Muhammad, Muhammad Fajar Hikmawan, Alkhalifi Fajar Renaldi, Alex Fajar Santoso, Raihan Fajar Rohmatullah, Finna Fajar Waty, Muhammad Fajar Ramadhan, Radithya Fajar Naraya Bhakti, Muhamad Fajar Fauzy, Indri Fajar Wati.

  • Nama Fajar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rafauddin Fajar, Hidayatulloh Sayful Fajar, Ibnu Fajar, Al Fajar, Ilham Muhamad Fajar, Rizki Fajar, Keberuntungan Diwaktu Fajar, Perempuan Fajar, Joni Nursianto Fajar, Muhammad Saniatul Fajar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fajar di Ide Rangkaian Nama Fajar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fajar dari beberapa Bahasa


Selain nama Fajar dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Fajar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fajar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cahaya Putih, Lahir Pada Waktu Fajar
- Fajar dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cahaya Putih, Lahir Pada Waktu Fajar
- Fajar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Matahari Terbit
- Fajar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pagi Hari
- Fajar dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Arti Nama, Lahir Diwaktu Fajar
- Fajar dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Fajar, Dini Hari (bentuk Lain Dari Fajer)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fajar"

Fajar Nugros
Fajar Nugros
Fajar Bustomi
Fajar Bustomi
Fajar Alfarizi
Fajar Alfarizi
Malvino Fajaro
Malvino Fajaro

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z