CariNamaBayi.Com

Arti Nama Megan (anglo)

Berikut ini adalah Arti Nama Megan. Nama Megan berasal dari bahasa Anglo.
Nama Megan
Arti Kuat dan Mampu
Asal Bahasa Anglo
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Anglo, Nama Perempuan Dari Anglo, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Anglo - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Megan

Megan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Megan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Megan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Megan Anita Domani, Megan Domani, Megan Fox, Megan Tara, Megan Vilanova Saraswati.

  • Nama Megan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Margaret Megan Cahyono.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Megan di Ide Rangkaian Nama Megan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Megan dari beberapa Bahasa


Selain nama Megan dari anglo yang ada pada tabel di atas, nama Megan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Megan dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat Dan Mampu
- Megan dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Wales Dari Meg
- Megan dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Gila Kerja, Fokus. Memiliki Rencana Dan Ide Yang Besar. Ilmiah Dan Filosofis. Mandiri, Memiliki Motivasi Diri. Kreatif, Penuh Ide.
- Megan dari Wales-inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Mutiara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z