CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kendra (anglo)

Berikut ini adalah Arti Nama Kendra. Nama Kendra berasal dari bahasa Anglo.
Nama Kendra
Arti Tukang Ramal Wanita
Asal Bahasa Anglo
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Anglo, Nama Perempuan Dari Anglo, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Anglo - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kendra

Kendra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Kendra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kendra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kendra Agha Septiaji, Kendra Daniswara, Kendra Komara, Kendra Mohan Amurwhabumi.

  • Nama Kendra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naura Kendra Defiana, Abimanyu Kendra Wijaya, Azka Kendra Prasetyo, Azka Kendra Abqori Prasetyo, Queena Azzalea Kendra Dewata, Alisya Kendra Dwata.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kendra di Ide Rangkaian Nama Kendra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kendra dari beberapa Bahasa


Selain nama Kendra dari anglo yang ada pada tabel di atas, nama Kendra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kendra dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Campuran.
- Kendra dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Tukang Ramal Wanita
- Kendra dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Umumnya Di Amerika: Bentuk Feminin Dari Kendrick
- Kendra dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keberadaan Yang Kuat. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Romantis, Penuh Ide. Sistematis, Teratur. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan.
- Kendra dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Kenda) Di Air
- Kendra dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bayi Air
- Kendra dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Kenda

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z