CariNamaBayi.Com

Arti Nama Juliana (anglo)

Berikut ini adalah Arti Nama Juliana. Nama Juliana berasal dari bahasa Anglo.
Nama Juliana
Arti Nama untuk sebuah puisi
Asal Bahasa Anglo
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Anglo, Nama Perempuan Dari Anglo, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Anglo - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Juliana

Juliana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Juliana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Juliana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Juliana Cahya Ramadhan, Juliana Mentari Syawal, Juliana Murti Selvina, Juliana Pratiwi, Juliana Ramadhani.

  • Nama Juliana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lilis Juliana Sari, Rena Juliana Indah Pratiwi, Cherly Juliana Anggraini, Monica Juliana Eirene Tampubolon, Eyin Juliana Subroto.

  • Nama Juliana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anisa Nur Juliana, Indah Juliana, Echa Kayla Juliana, Sri Juliana, Mevi Juliana, Merta Juliana, Salma Sintya Juliana, Ratna Juliana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Juliana di Ide Rangkaian Nama Juliana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Juliana dari beberapa Bahasa


Selain nama Juliana dari anglo yang ada pada tabel di atas, nama Juliana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Juliana dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Sebuah Puisi
- Juliana dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Latin Feminin Dari Julianus
- Juliana dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Julia) Kanak-kanak
- Juliana dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Muda
- Juliana dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Yang Sederhana
- Juliana dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Julia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z