CariNamaBayi.Com

Arti Nama Najwa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Najwa. Nama Najwa berasal dari bahasa Arab.
Nama Najwa
Arti berbisik-bisikan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Najwa

Najwa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Najwa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Najwa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Najwa Adiba Kanza, Najwa Adzkiya Maulida, Najwa Akila An Nesha, Najwa Akila Az Zahra, Najwa Akila Syafira, Najwa Al Farisi, Najwa Al Hadist, Najwa Al Khumairah Az Zahra, Najwa Alegra Natania, Najwa Alesya Faizullah.

  • Nama Najwa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aulia Najwa Firdausi, Syafiah Najwa Zaviera, Nilam Najwa Maharani, Nurin Najwa Auliya, Hana Najwa Aishya, Permata Najwa Maharani, Raihanah Najwa Iskandar, Katrin Najwa Reva, Kinanti Najwa Aqilah Kurniawan, Alifa Najwa Zahrani.

  • Nama Najwa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nur Syuhada Najwa, Syahila Najwa, Kayla Zahrotun Najwa, Liliana Fitriani Najwa, Ezio Jafin Najwa, Najara Najwa, Hana Aisya Najwa, An Najwa, Sofia Najwa, Nur Nadhira Najwa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Najwa di Ide Rangkaian Nama Najwa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Najwa dari beberapa Bahasa


Selain nama Najwa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Najwa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Najwa dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Rahasia
- Najwa dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicaraan Yag Rahasia
- Najwa dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Percakapan Rahasia
- Najwa dari Islamiarab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicaraan Rahasia (bentuk Lain Dari Najhwa)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Najwa"

Najwa Shihab
Najwa Shihab
Najwa Abdullah
Najwa Abdullah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z