CariNamaBayi.Com

Arti Nama Musa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Musa. Nama Musa berasal dari bahasa Arab.
Nama Musa
Arti nama nabi
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Musa

Musa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Musa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Musa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Musa Al Ghazali, Musa Anak Kaya, Musa Ar Raesha, Musa Eko Nurrohman, Musa Erteja Mamouru, Musa Fauzil Ahsan, Musa Hanan Rusydi, Musa Kadhafi.

  • Nama Musa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ichwan Musa Putra, Al Musa Ta, Al Musa Tha, Ahmad Hasyim Musa Al Kahfi.

  • Nama Musa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nabi Musa, Arkha Satriya Musa, Arka Satriya Musa, Jenar Al Musa, Muhammad Musa, Muhammad Taufan Musa, Ali Musa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Musa di Ide Rangkaian Nama Musa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Musa dari beberapa Bahasa


Selain nama Musa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Musa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Musa dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Belas Kasihan
- Musa dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Arab Bentuk Musa (diambil Dari Air)
- Musa dari Mesir (untuk anak Laki-laki), yang berarti Air
- Musa dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Arab Bentuk Musa
- Musa dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nabi Keempatbelas
- Musa dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nabi Musa
- Musa dari Turki (untuk anak Laki-laki), yang berarti Selamat Dari Ketenggelaman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z