CariNamaBayi.Com

Arti Nama Janeeta (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Janeeta. Nama Janeeta berasal dari bahasa Arab.
Nama Janeeta
Arti Hadiah dari Tuhan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Janeeta

Janeeta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Janeeta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Janeeta dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Janeeta Aisyah Ramadhani, Janeeta Alma Kira Setiawanti, Janeeta Karima, Janeeta Paristya Hana, Janeeta Ufaira Farhana Nyinang.

  • Nama Janeeta juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Khayla Janeeta Andrianto, Kimora Janeeta Bilqis, Nasya Janeeta Baiti Efendi, Amora Janeeta Bilqis.

  • Nama Janeeta juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Khayla Janeeta, Lakeisha Nayra Janeeta, Almira Janeeta, Irdina Janeeta, Hajar Janeeta, Rhea Hagar Janeeta, Hilwa Janeeta, Khalilah Janeeta, Cyrine Janeeta, Zara Zora Janeeta.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Janeeta di Ide Rangkaian Nama Janeeta semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Janeeta dari beberapa Bahasa


Selain nama Janeeta dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Janeeta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Janeeta dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Hadiah Dari Tuhan (bentuk Lain Dari Janet)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Janeeta"

Tata Janeeta
Tata Janeeta

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z