CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fatimah (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Fatimah. Nama Fatimah berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Fatimah
Arti Putri rasulullah saw
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab-perancis, Nama Perempuan Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Arab-perancis - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fatimah

Fatimah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Fatimah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fatimah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fatimah Adiva, Fatimah Al Fihri, Fatimah An Nisa, Fatimah Aulia, Fatimah Ayeesha, Fatimah Az Zahra, Fatimah Az Zahra Khoirinniswa, Fatimah Az Zahro, Fatimah Az Zahwa, Fatimah Az Zarah.

  • Nama Fatimah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nurul Fatimah Tulas, Siti Fatimah Azzahra, Fatijah Fatimah Al Fatih, Safijah Fatimah Al Fatih, Siti Fatimah Yuni Irjayanti, Aida Fatimah Rahmah, Seza Fatimah Almahyra, Annahda Fatimah Azzahra, Anissa Fatimah Azzahra, Zahidiyah Fatimah Az Zahrah.

  • Nama Fatimah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siti Fatimah, Fatmah Siti Fatimah, Ai Fatimah, Nurul Fatimah, Fikri Nur Fatimah, Farah Faiha Fatimah, Ita Fatimah, Ari Fatimah, Dewi Fatimah, Tami Fatimah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fatimah di Ide Rangkaian Nama Fatimah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fatimah dari beberapa Bahasa


Selain nama Fatimah dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Fatimah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fatimah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Nabi Muhammad: Salah Satu Dari Empat Wanita Sempurna Yang Disebutkan Dalam Quran.
- Fatimah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Fatima) Pendiam, Lembut Hati, Anak Dari Nabi Muhammad
- Fatimah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Rasulullah SAW, Pendiam, Lembut Hati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z