CariNamaBayi.Com

Arti Nama Faiqa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Faiqa. Nama Faiqa berasal dari bahasa Arab.
Nama Faiqa
Arti Ulung, masyhur, terkenal, unggul
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Faiqa

Faiqa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Faiqa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Faiqa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Faiqa Aqila, Faiqa Assyifa, Faiqa Ayyashi, Faiqa Azzuhda, Faiqa Faiqah Yumna Shahia Najwa Vianda, Faiqa Raesha, Faiqa Raghnall Fakhriya Putri, Faiqa Raisa, Faiqa Raisha, Faiqa Raisha Adelia.

  • Nama Faiqa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Emir Faiqa Nasuha, Aisy Syifa Faiqa Lituhayu, Jia Faiqa Alfiyah.

  • Nama Faiqa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aisy Syfa Faiqa, Aisy Syifa Faiqa, Alifa Faiqa, Bilqis Faiqa, Adzkiya Sameeha Faiqa, Iftinan Nur Faiqa, Nyimas Titania Nayla Faiqa, Najwa Asyilah Faiqa, Kanzia Faiqa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Faiqa di Ide Rangkaian Nama Faiqa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Faiqa dari beberapa Bahasa


Selain nama Faiqa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Faiqa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Faiqa dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ulung, Masyhur, Terkenal, Unggul
- Faiqa dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Terkenal

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z