CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fadilah (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Fadilah. Nama Fadilah berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Fadilah
Arti yang lebih
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fadilah

Fadilah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fadilah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fadilah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fadilah Adi Putra, Fadilah Al Farrel Ghazali, Fadilah Alfia Nuri, Fadilah Aufaa Khalid Syafii, Fadilah Helda, Fadilah Khoiriah, Fadilah Mursyid, Fadilah Riskia Fanani, Fadilah Sahab.

  • Nama Fadilah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nurul Fadilah Hasanah, Rafa Fadilah Dewangga, Eka Nur Fadilah Putra, Laire Kempa Fadilah Fathan, Farah Fadilah Naurah, Ahmad Fadilah As Syabani, Yuni Fadilah Husain, Naura Nurul Fadilah Susanto, Naurah Fadilah Anugrah, Ahmad Fadilah Akbar.

  • Nama Fadilah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hurriyah Salasih Fadilah, Siti Fadilah, Nida Nur Fadilah, Zia Fadilah, Rizky Fadilah, Rizki Fadilah, Rizqi Fadilah, Rizki Maulana Fadilah, Jauhari Fadilah, Azkha Hajar Fadilah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fadilah di Ide Rangkaian Nama Fadilah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fadilah dari beberapa Bahasa


Selain nama Fadilah dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Fadilah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fadilah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Kebajikan
- Fadilah dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Lebih, Kelebihan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z