CariNamaBayi.Com

Arti Nama Emir (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Emir. Nama Emir berasal dari bahasa Arab.
Nama Emir
Arti penguasa
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Emir

Emir adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Emir dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Emir dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Emir Abdalla Pasha, Emir Adhimulia Nurdi, Emir Ahmad Dzaky Al Faruq, Emir Alfarezi Diarizzen, Emir Asfa Al Fattah, Emir Athalla Salman, Emir Faiqa Nasuha, Emir Hamzah, Emir Hanif Sulaiman, Emir Ikhlas.

  • Nama Emir juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rausyan Emir Fikri, Khalifa Emir Althaf, Alvaro Emir Abdalla, Alvaro Emir Abdullah, Aliando Emir Naufal, Azkio Emir Al Khalifi, Muhammad Emir Gibran, Muhammad Emir Syarif, Asad Emir Abdullah, Muhammad Emir Oktora.

  • Nama Emir juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sutan Emir.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Emir di Ide Rangkaian Nama Emir semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Emir dari beberapa Bahasa


Selain nama Emir dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Emir juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Emir dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pangeran
- Emir dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Untuk Perintah
- Emir dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pangeran Yang Mempesona
- Emir dari Turki (untuk anak Laki-laki), yang berarti Teman

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Emir"

Anjana Demira
Anjana Demira
Emir Mahira
Emir Mahira
Emir Liza
Emir Liza

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z