CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azizi (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Azizi. Nama Azizi berasal dari bahasa Arab.
Nama Azizi
Arti kesayanganku, kekasihku
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azizi

Azizi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Azizi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azizi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azizi Alvy Anwari.

  • Nama Azizi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lazarqa Azizi Zamora, Luiz Azizi Zarqa, Luigi Azizi Zarqaa, Luiz Azizi Zarqaa, Leonade Azizi Zarqa, Qiano Azizi Rasyad, Lavyzius Azizi Zarqa, Lev Zico Azizi Zarqa, Levizico Azizi Zarqa, Raya Azizi El Rahimi.

  • Nama Azizi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Alby Azizi, Revino Azizi, Azfa Syauqi Al Azizi, Irsyad Azizi, Fakhrul Fajri Azizi, Muhammad Asyam Azizi, Muhammad Khaedar Azizi, Zahfran Akmal Azizi, Hasbi Nur Azizi, Dhany Firman Azizi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azizi di Ide Rangkaian Nama Azizi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azizi dari beberapa Bahasa


Selain nama Azizi dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Azizi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azizi dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Harta, Baik; Satu Berharga.
- Azizi dari Mesir (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berharga
- Azizi dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perkasa, Kuat, Cenderung Nakal

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z