CariNamaBayi.Com

Arti Nama Affan (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Affan. Nama Affan berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Affan
Arti Pendaki
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Affan

Affan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Affan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Affan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Affan Abdulmalik, Affan Abiya, Affan Afiandra Ismail, Affan Afiq Mukhayyar, Affan Afriansyah, Affan Al Farizi, Affan Alfian, Affan Annapurna, Affan Aqila Mudzaki, Affan Arsalan Al Habsy.

  • Nama Affan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fahreza Affan Dzakwan, Firza Affan Dzakwan, Ahza Affan Abiya, Ahmad Affan Abiya, Muhammad Agam Affan Ikhsan, Brian Affan Muttaqin, Muhammad Affan Khadafi, Dzul Helmi Affan Ridho, Yafi Affan Arkananta, Adli Affan Pradipta.

  • Nama Affan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Utsman Vin Affan, Muhammad Affan, Teuku Raki Ilham Affan, Fikri Al Affan, Muhammad Reynaldi Affan, Muzakkir Affan, Muhamad Affan, Bima Naufal Affan, Kenzie Affan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Affan di Ide Rangkaian Nama Affan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Affan dari beberapa Bahasa


Selain nama Affan dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Affan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Affan dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pendaki

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Affan"

Alfie Affandy
Alfie Affandy
Affandi Abdul Rachman
Affandi Abdul Rachman
Taffana Dewi
Taffana Dewi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z