CariNamaBayi.Com

Arti Nama Afaf (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Afaf. Nama Afaf berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Afaf
Arti punya harga diri
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Afaf

Afaf adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Afaf dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Afaf dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Afaf Afif Afifah, Afaf Akifah Naila, Afaf Anaila, Afaf Anindya Lathifa, Afaf Azizah Riani, Afaf Haifa, Afaf Haifa Yati, Afaf Hanifah Jinan, Afaf Mahya, Afaf Mahya Siswanto.

  • Nama Afaf juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Faeyza Afaf As Cello, Khanza Afaf Asyifa, Apriliyo Afaf Elnino, Moh Afaf Dyas Maliqi.

  • Nama Afaf juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Qiandra Ghaziya Afaf.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Afaf di Ide Rangkaian Nama Afaf semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Afaf dari beberapa Bahasa


Selain nama Afaf dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Afaf juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Afaf dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Saleh Atau Murni
- Afaf dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Suci, Murni
- Afaf dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Punya Harga Diri

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z