CariNamaBayi.Com

Arti Nama Devi (hindi)

Berikut ini adalah Arti Nama Devi. Nama Devi berasal dari bahasa Hindi.
Nama Devi
Arti Berada di surga
Asal Bahasa Hindi
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hindi, Nama Laki-laki Dari Hindi, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Hindi - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Devi

Devi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Devi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Devi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Devi Afifah, Devi Agustina Nopita Sari, Devi Agustini Rahayu, Devi Ana Putri, Devi Andlini, Devi Anggraeini, Devi Anggraeni, Devi Anggraeni Pratiwi, Devi Anggraini, Devi Anita.

  • Nama Devi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ananda Avrilia Devi Saputro, Almira Devi Puspita, Astri Sri Devi Meta Silalahi, Deva Devi Dila, Wahyu Adam Dan Devi Nita, Putu Devi Cahyati, Nurul Devi Alifya, Sekar Ayu Devi Kartini, Sri Devi Agustini, Orinawa Devi Maretta.

  • Nama Devi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vaulina Mega Dara Rosita Devi, Nayva Cyntia Devi, Dinda Ayu Rosita Devi, Maria Intan Permata Devi, Rana Thafana Devi, Mukti Sari Devi, Sinta Nurmei Mustika Devi, Yanita Devi, Ayu Sinta Devi, Amelia Swarina Devi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Devi di Ide Rangkaian Nama Devi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Devi dari beberapa Bahasa


Selain nama Devi dari hindi yang ada pada tabel di atas, nama Devi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Devi dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Deborah
- Devi dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Dewi
- Devi dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Perlombaan
- Devi dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Jalan Penghidupan Yang Tentram, Merdeka, Bahagia Dan Sempurna
- Devi dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Dewi

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Devi"

Aurelia Devi
Aurelia Devi
Artika Sari Devi
Artika Sari Devi
Devita Rusdi
Devita Rusdi
Devia Sherly
Devia Sherly
Devi Liu
Devi Liu
Devi Kusuma Wardani
Devi Kusuma Wardani
Devi Ayu
Devi Ayu
Delizious Devina
Delizious Devina
Elvira Devinamira
Elvira Devinamira
Kadek Devi
Kadek Devi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z