CariNamaBayi.Com

Arti Nama Howard (jerman-kuno)

Berikut ini adalah Arti Nama Howard. Nama Howard berasal dari bahasa Jerman-kuno.
Nama Howard
Arti Nama Jerman Yang berarti penjaga rumah, penjaga kampung halaman
Asal Bahasa Jerman-kuno
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman-kuno, Nama Laki-laki Dari Jerman-kuno, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Jerman-kuno - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Howard

Howard adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Howard dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Howard juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jhon Howard, Jayson Aldrich Howard, Jayden Faustino Howard, Fautino Aldrich Howard, Faustino Aldrich Howard, Travis Aldrich Howard.

Arti nama Howard dari beberapa Bahasa


Selain nama Howard dari jerman-kuno yang ada pada tabel di atas, nama Howard juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Howard dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kepala Wali
- Howard dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Wali
- Howard dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga Dari Bangsawan Inggris. Mungkin Dari Nama Skandinavia Berasal Dari Ha 'tinggi' + Varðr 'penjaga'
- Howard dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kreatif Dalam Bisnis. Pengayom, Penyayang. Senang Bertemu Orang Baru. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z