CariNamaBayi.Com

Arti Nama Elvina (jerman-kuno)

Berikut ini adalah Arti Nama Elvina. Nama Elvina berasal dari bahasa Jerman-kuno.
Nama Elvina
Arti Nama Jerman Yang berarti Ramah dan Bijaksana
Asal Bahasa Jerman-kuno
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jerman-kuno, Nama Perempuan Dari Jerman-kuno, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Jerman-kuno - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Elvina

Elvina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Elvina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Elvina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Elvina Aulia Riski, Elvina Aulia Safitri, Elvina Ayundya, Elvina Ayunindya Angie Kurnia, Elvina Dwi Andari, Elvina Dwi Ayunindya, Elvina Dwi Safitri, Elvina Everly Rose, Elvina Kamilia Putri, Elvina Kirana.

  • Nama Elvina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Audilya Elvina Rauli, Deandra Elvina Wahyudi, Zalfa Elvina Divinia, Keisha Elvina Vera Ramadhani, Nayya Elvina Nazmi, Gyldha Zalfa Elvina Rahmatiani, Gizca Zalfa Elvina Rahmatiani.

  • Nama Elvina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Cathania Elvina, Gizca Elvina, Aurora Elvina, Vania Elvina, Dhanis Elvina, Shanaya Aznii Elvina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Elvina di Ide Rangkaian Nama Elvina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Elvina dari beberapa Bahasa


Selain nama Elvina dari jerman-kuno yang ada pada tabel di atas, nama Elvina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Elvina dari Anglo (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman
- Elvina dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Peri Baik
- Elvina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Peri Baik
- Elvina dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Peri Baik
- Elvina dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Dari Alvin
- Elvina dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Humanis Sejati. Sering Bepergian. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Artistik, Memiliki Selera Bagus. Kreatif Dan Penuh Ide. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Elvina dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Ramah Dan Bijak
- Elvina dari Teutic (untuk anak Perempuan), yang berarti Ramah Dan Bijaksana

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z