CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nurmala (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Nurmala. Nama Nurmala berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Nurmala
Arti Bebas dari penyakit
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nurmala

Nurmala adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nurmala dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nurmala dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nurmala Alfarohi Ramadhina, Nurmala Desriyanti, Nurmala Dewi, Nurmala Sari, Nurmala Syaridevi, Nurmala Vidyara Ayu Pramitha.

  • Nama Nurmala juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Eka Nurmala Sari, Kinanthi Nurmala Sadewo, Asih Nurmala Sari, Indah Dwi Nurmala Sari, Raisya Nurmala Az Zahra, Zaskiya Nurmala Ramadhani, Kaniya Nurmala Ramadhani, Annisa Nurmala Dewi, Indah Nurmala Sari, Habibah Nurmala Rosalina.

  • Nama Nurmala juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Meita Nurmala, Raissa Sri Nurmala, Zulva Nurmala, Zakiah Isna Nurmala, Anna Nurmala, Kania Nurmala, Nirmala Nurmala, Tita Nurmala, Rima Nurmala.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nurmala di Ide Rangkaian Nama Nurmala semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nurmala dari beberapa Bahasa


Selain nama Nurmala dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Nurmala juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nurmala dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Yang Berarti Nirmala.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nurmala"

Aida Nurmala
Aida Nurmala

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z