CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ardi (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Ardi. Nama Ardi berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Ardi
Arti Nama dari asal Kawi - Jawa Indonesia yang berarti gunung
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Ardi

Ardi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ardi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ardi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ardi Alfian, Ardi Apriliadi, Ardi Ardinsyah, Ardi Arsad Maulana, Ardi Diana, Ardi Guntara, Ardi Hafuza, Ardi Hardiansyah, Ardi Isha Kanaya, Ardi Ismayanto.

  • Nama Ardi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nike Ardi Nurhayati, Didik Ardi Riyandana, Galih Ardi Saputra, Nio Ardi Wibowo, Yosua Ardi Rizkyanto, Yuda Ardi Pratama Putra, Muhamad Ardi Saputra, Faruq Ardi Nugraha, Fitri Ardi Yanti, Alfarisqy Ardi Ramadhan.

  • Nama Ardi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Farid Ibnu Ardi, Seppin Pramudyo Ardi, Suci Ardi, Daffa Hanan Ardi, Vicrul Ardi, Veronica Rainov Ardi, Naura Olivia Ardi, Angga Prasetya Awlia Ardi, Inara Naufalyn Ardi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ardi di Ide Rangkaian Nama Ardi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ardi dari beberapa Bahasa


Selain nama Ardi dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Ardi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ardi dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersemangat
- Ardi dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jadi Orang Besar Dan Agung
- Ardi dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jadi Orang Besar Dan Agung

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ardi"

Ardina Rasti
Ardina Rasti
Ardie Bakrie
Ardie Bakrie
Ardian Kurniawan
Ardian Kurniawan
Angel Ardiansyah
Angel Ardiansyah
Diaz Ardiawan
Diaz Ardiawan
Ferry Ardiansyah
Ferry Ardiansyah
Helfi Kardit
Helfi Kardit
Hardi Fadhillah
Hardi Fadhillah
Idris Sardi
Idris Sardi
Lukman Sardi
Lukman Sardi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z