CariNamaBayi.Com

Arti Nama Teguh (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Teguh. Nama Teguh berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Teguh
Arti Nama yang berarti kukuh kuat
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [T], Laki-laki - Berawalan Huruf [T], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Teguh

Teguh adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Teguh dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Teguh dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Teguh Ady Setiawan, Teguh Ahmad Trijatmiko, Teguh Akhiri Wiyanto, Teguh Akhtar, Teguh Al Farizi, Teguh Al Fatih, Teguh Angga Aditya, Teguh Ari Prayogi, Teguh Ari Wibowo, Teguh Arifian.

  • Nama Teguh juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Yuli Teguh Prihatin, Satrio Teguh Nugroho, Anak Perempuan Yg Cntik Dan Bahagia Juga Teguh Dalam Hidupnya, Valen Teguh Pranantha, Dwiana Sripalupi Teguh Saputri, Dwi Ana Sri Palupi Teguh Saputri, Ribut Teguh Santoso, Muhammad Teguh Aliando, Muhammad Teguh Ramadhan, Ahmad Teguh Wijanarko.

  • Nama Teguh juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Eko Teguh, Berpendirian Teguh, Irma Teguh, Mario Teguh, Verly Teguh, Memegang Teguh, Zhafran Virendra Teguh, Axel Aydin Teguh.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Teguh di Ide Rangkaian Nama Teguh semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Teguh dari beberapa Bahasa


Selain nama Teguh dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Teguh juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Teguh dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Jawa - Indonesia Yang Berarti Mantap
- Teguh dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mantap
- Teguh dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tegar, Bertahan Dengan Baik
- Teguh dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keras Hati, Kokoh

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Teguh"

Mario Teguh
Mario Teguh
Teguh Karya
Teguh Karya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z