CariNamaBayi.Com

Arti Nama Budi (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Budi. Nama Budi berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Budi
Arti kebaikan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Budi

Budi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Budi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Budi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Budi Andreawan, Budi Anti, Budi Anton, Budi Antoro, Budi Apriana Yusup, Budi Artawan, Budi Artono, Budi Astuti, Budi Baik Akhlak, Budi Bapak Gilang.

  • Nama Budi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Raditya Budi Kurniawan, Rizki Budi Pratama, Muhammad Budi Kusatiana, Herry Budi Rachmadi, Achmad Fais Budi Pratama, Adhy Budi Nugroho, Terpelajar Dan Budi Pekerti Baik, Rifan Budi Prasetyo, Maryanto Budi Hartono, Fitri Budi Lestari.

  • Nama Budi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bijak Pintar Dan Berakal Budi, Baik Budi, Eko Budi, Abin Budi, Bagus Setyo Budi, Anak Baik Budi, Wahyu Setia Budi, Eko Setyo Budi, Heru Yeyen Budi, Tri Setyo Budi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Budi di Ide Rangkaian Nama Budi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Budi dari beberapa Bahasa


Selain nama Budi dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Budi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Budi dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Akhlak, Segala Cerminan Sikap Perbuatan Baik. Sebaiknya, Jika Ingin Memberikan Nama Ini Kepada Seorang Anak Lelaki, Harus Dicermati Apakah Sesuai Dengan Karakternya.
- Budi dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Baik, Bijak
- Budi dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebaikan
- Budi dari Melayu-indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana
- Budi dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berbudi Luhur
- Budi dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Tingkah Laku Yang Baik, Yang Paling Bijaksana

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Budi"

Aries Budiman
Aries Budiman
Budi Drive
Budi Drive
Budi Doremi
Budi Doremi
Budi Anduk
Budi Anduk
Tri Budiman
Tri Budiman
Tarra Budiman
Tarra Budiman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z