CariNamaBayi.Com

Arti Nama Raihan (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Raihan. Nama Raihan berasal dari bahasa Arab.
Nama Raihan
Arti Wangi, harum
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Raihan

Raihan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Raihan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Raihan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Raihan Abdullah Ramadhan, Raihan Abiyyi Kamil, Raihan Aditya Algazali, Raihan Agustian Ramadhan, Raihan Ahmad, Raihan Akbar, Raihan Akhtar Ibrahim, Raihan Al Bairuni, Raihan Al Rasyid, Raihan Alfian Alharris.

  • Nama Raihan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mochamad Raihan Ramadhan, Muhammad Raihan Dzikri, Mikhail Raihan Putra Nugroho, Arjuna Raihan Azuri, Muhammad Raihan Raditya, Muhammad Raihan Amir, Alkhalifi Raihan Hakim, Arjuna Raihan Syahputra, Muhammad Raihan Pratama, Mukhammad Raihan Arrizqi.

  • Nama Raihan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahmad Raihan, Muhammad Reza Raihan, Dimas Aldi Raihan, Zulfan Yusran Raihan, Zulfan Ilham Raihan, Abu Raihan, Afnan Agha Raihan, Gibran Akbar Ar Raihan, Lisa Talitha Karunia Raihan, Annisa Alaida Raihan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Raihan di Ide Rangkaian Nama Raihan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Raihan dari beberapa Bahasa


Selain nama Raihan dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Raihan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Raihan dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Wangi, Harum
- Raihan dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Berjiwa Baik
- Raihan dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tumbuhan Yang Harum

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Raihan"

Raihan
Raihan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z