CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aretha (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Aretha. Nama Aretha berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Aretha
Arti Gadis yang bijaksana
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aretha

Aretha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Aretha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aretha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aretha Luneta Syarafana, Aretha Naara Fattana Bahri, Aretha Nadira Hartono, Aretha Naura Zaafarani, Aretha Nayara Fattana Bahri.

  • Nama Aretha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Myiesha Aretha Yudha, Auberta Aretha Zizi, Farras Aretha Palupi, Latisya Aretha Keshwari, Arghea Gendhis Aretha Sachi.

  • Nama Aretha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nindita Madyana Aretha, Nada Aretha, Anezka Sakya Aretha, Kathryna Maritza Aretha, Hana Aretha, Yoshi Aretha, Oci Aretha, Kanaya Gaizka Aretha, Shena Yoshe Aretha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aretha di Ide Rangkaian Nama Aretha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aretha dari beberapa Bahasa


Selain nama Aretha dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Aretha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aretha dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Cerdas
- Aretha dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana
- Aretha dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana
- Aretha dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Banyak Digunakan Di Amerika; Kemungkinan Merupakan Bentuk Dari Bahasa Yunani Aret? 'luar Biasa'. Nama Ini Dipopulerkan Oleh Penyanyi Aretha Franklin (lahir 1942), 'dewi Jiwa'

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Aretha"

Baby Margaretha
Baby Margaretha
Natalie Margaretha
Natalie Margaretha
Poppy Maretha
Poppy Maretha
Shirley Margaretha
Shirley Margaretha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z