CariNamaBayi.Com

Arti Nama Talita (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Talita. Nama Talita berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Talita
Arti Gadis manis
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Talita

Talita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Talita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Talita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Talita Adibah, Talita Ajeng Dzakira, Talita Alya, Talita Alya Humaira, Talita Ayu Zahratul Firdaus, Talita Azwa, Talita Cahyani Nusi, Talita Falisha, Talita Hasna Fazila, Talita Hasna Humaira.

  • Nama Talita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Adzra Maulida Talita Sakhy, Dzakiyah Talita Fairus, Dzakiyah Talita Fairuz, Dzakiyyah Talita Fairuz, Nafeeza Talita Sakhi, Afiza Talita Sakhi, Dzakyya Talita Saky, Alya Talita Ulfa, Kanaya Talita Ulfa, Khaira Talita Aurelia.

  • Nama Talita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nayla Talita, Naura Bilqis Talita, Destiara Talita, Naura Talita, Balqis Talita, Jaria Talita, Khaira Talita, Zahirah Talita, Misha Talita, Fazia Maura Talita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Talita di Ide Rangkaian Nama Talita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Talita dari beberapa Bahasa


Selain nama Talita dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Talita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Talita dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis
- Talita dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gadis Manis
- Talita dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Gadis Kecil (Bentuk Lain Dari Thalita)
- Talita dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Talitha) Wanita Muda
- Talita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gemar Akan Kemasyhuran Dan Kebajikan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z